Senin, 02 Januari 2012

Sejumlah Musisi Goyang Ancol

Rochmanuddin
Liputan6.com, Jakarta: Berbagai atraksi menarik, drama musikal hingga sejumlah musisi terkenal, memeriahkan malam pergantian tahun di Ancol Taman Impian, Jakarta Utara, Sabtu (31/12). Termasuk, Band Ungu dan Wali yang ikut meramaikan panggung Back to Beach.

Konser musik yang akan berlangsung di Pantai Carnaval ditayangkan secara langsung stasiun televisi SCTV. Beberapa musisi seperti Vidi Aldiano, Maudi, Wali, Cherrybella, Dragonboyz tampil menghibur pengunjung mulai pukul 22.00 WIB hingga 01.00 WIB.

Selain itu, penampilan spektakuler Limbad dalam Seaside Midnight Carnival juga siap meramaikan pengunjung di Pantai Festival hingga menjelang detik-detik pergantian tahun. Dalam program siaran langsung (live) program bertajuk Publicity Stunt Limbad Manusia Beton, pengunjung dapat menyaksikan atraksi pengecoran hampir sekujur tubuh Limbad dengan semen yang prosesinya dimulai pukul 11.00 dan berakhir pada pukul 23.30 WIB.

Keceriaan pengunjung menikmati malam pergantian tahun di Ancol Taman Impian juga akan bertambah dengan suguhan atraksi Sea Side Fire Works, berupa Pesta Kembang Api di empat titik pada detik-detik pergantian tahun. Pesta kembang api tahunanan ini akan berlangsung di Pantai Indah, Dermaga Putri Duyung, Dermaga Beach Pool, dan Pantai Carnival pada pukul 24.00 WIB.

Di sela-sela konser musik, Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo bersama pejabat Forum Komunikasi pemerintah daerah (FKPD) dan jajaran Direksi PT Pembangunan Jaya Ancol direncanakan tampil di atas panggung untuk menyampaikan sambutan akhir tahunnya kepada warga Jakarta. Sebelum acara tersebut, Gubernur dijadwalkan menyerahkan penghargaan kepada pemerhati lingkungan di Ibu Kota seperti tahun-tahun sebelumnya.(ADI/ULF)

Tidak ada komentar: